Monday, January 10, 2011

Hello World! (dari gw)

Hai dunia! Ini postingan pertama si penulis di blog keduanya.
Setelah gagal memelihara blog pertama gw di wordpress, akhirnya gw memutuskan untuk nge-blog di sini. Kondisi blog pertama yang dibuat setengah hati berdampak pada penelantaran.. penelantaran apa ya? yah, pokoknya blog-nya jadi terlantar. Waktu itu gara-garanya gw dapet tugas dari seorang dosen bernama Johan Setiawan. Do'i ngajar mata kuliah "Pengantar Teknologi Komunikasi" di Universitas Multimedia Nusantara. Niatnya sih baik, supaya kita semakin sering belajar berkomunikasi massa, dan juga supaya kita ga gaptek-gaptek amat gitu. Simpelnya, supaya ngerti apa itu blog! :)

Sedikit ngasi tau nih, sekaligus kilas balik pelajaran semester dua. Ehm, blog itu berasal dari kata 'weblog'. Jangan tanya gw artinya apa, karena gw kerjaannya cuma gambar motor yang miring kekanan kalo lagi di kelas. Yang pasti, intinya tentang sebuah catatan, jurnal, atau mencatat suatu peristiwa secara berurutan waktu. Udah. Cuma itu yang gw tau secara formal tentang blog. Sisanya, menurut gw, blog itu tempat untuk berekspresi, berpendapat, belajar menulis, bernarsis-ria, dan ber-exhibitionist-ria. *ps: gw ga gitu ngerti arti kata 'exhibitionist'.

Sebagai penggila dunia balap motor, mungkin postingan-postingan gw kedepan bakal didominasi sama hal-hal yang berbau motor. Wajar doonk.. Gw kan hobi sama yang gitu-gitu. Ngomong-ngomong, soal suka-menyuka, gw suka banget sama Valentino Rossi. Itu loh, pebalap legendaris di MotoGP.. Bukan karena gw gay, tp gw suka dy karena ilmunya yang udah nge-dewa di bidangnya. Banyak pesaingnya pun udah ngakuin kejeniusan Vale di lapangan. Fans-nya do'i juga ga maen2. Banyak banget, termasuk gw. Jadi, maaf kalo tulisan-tulisan gw tentang dunia MotoGP nanti bakal subjektif ke arah Valentino Rossi, ato Ducati.. hehe..

Oke, kayaknya ini dulu postingan pertama gw di blogger ini. Semoga bermanfaat buat yang ga baca. Viva laser!

No comments:

Post a Comment