Monday, January 10, 2011

Selamat Natal dan Tahun Baru!

Merry Christmas 2010 buat saudara seiman, dan happy new year 2011 bagi kalian yang merayakannya!
Di awal tahun 2011 ini gw punya tekad yang semoga bisa mendongkrak taraf hidup dan tingkat daya ingat gw. Seperti yang temen-temen deket gw dah ketahui, gw ini orangnya pelupa. Bahkan, saking lupanya, suatu hari bokap pernah ngasih gw obat (suplemen) untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat gw. Eh, gw malah lupa minum tu obat.

Terlepas dari tingkat kelupaan gw yang aneh ini, gw tetep menatap masa depan yang semakin membaik. Caranya dengan membuat tekad dan harapan pribadi. Berikut tekad dan harapan gw:

Tekad-tekad gw di tahun 2011:
- tidak mudah lupa
- lebih gampang nginget sesuatu

Dengan mewujudkan poin-poin penting diatas, gw yakin di tahun 2011 ini IP gw bakal naek. Ya iyalah.

Hal-hal yang gw harepin di tahun 2011 ini adalah:
- Rossi jadi juara dunia
- Rossi berhasil jadi juara dunia bersama Ducati
- Ducati bisa mengantarkan Valentino Rossi untuk meraih gelar juara dunia
- Kejuaraan MotoGP dimenangi oleh Valentino Rossi
- Gw dapet pacar
- Valentino Rossi dapet pacar
- dan yang terakhir, pola hidup gw, kebiasaan gw, dan pedoman-pedoman hidup gw yang makin membaik.

Yah, sepertinya bisa disimpulkan kalo tekad gw yg paling serius di 2011 cm 2 poin. Setidaknya, gw punya goals yang harus digapai pada tahun 2011 ini. Doakan semoga gw bisa mewujudkan keduanya. Viva laser!

No comments:

Post a Comment